Pages

Friday 10 May 2013

Guest Post: Rick Yancey's Top 5 Sci-Fi Books (The 5th Wave Blog Tour)

Today I am honoured to be joined by Rick Yancey, author of The 5th Wave. Rick has kindly joined us here on The Book Zone to tell us about his all-time favourite Sci-Fi books:

1. The White Mountains by John Christopher. One of the best, most “realistic” take on aliens I’ve ever read. Creepy. Moving. It justfeels like a real alien occupation. Find this book and its sequels. Trust me.

2. Foundation trilogy by Isaac Asimov. The man wrote like a thousand books, so I haven’t read all of them (how did he have time towrite all of them?), but this is hands-down my favourite Asimov. Mind-blowing, complex, so well-structured. A movie could never do it justice.

3. 2001: A Space Odyssey by Arthur C. Clarke. Another landmark work of sci-fi. In this case, the movie does do the book justice.

4. Planet of the Apes by Pierre Boulle. Forget all the movies. This novel takes the genre, smashes it to pieces and reassembles it into a savage satire and a searing social commentary. The ending is three thousand times more chilling than the original movie’s.

5. 1984 by George Orwell. Okay, I confess most people don’t consider this, the original dystopian masterpiece, a sci-fi novel. But it was set in the future (he wrote it in 1948), and it includes technology that did not exist in Orwell’s time. And, like all great science fiction, it is more about now than some distant future.



And now here is the next extract of the audio book. If you have been following the blog tour you will already know that a different snippet is being released each day - more details can be read on the banner over to the side of this blog, or if that is too small I have included it at the end of this piece.







10 comments:

  1. I heard this book is great. I can't wait to read it.

    ReplyDelete
  2. Andre Villas-Boas mengaku sempat mendapat tawaran dari Real Madrid dan Paris Saint-Germain

    Seperti berita yang dilaporkan oleh Indo11 Agen Bola Terpecaya Andre Villas-Boas mengaku sempat mendapat tawaran dari Real Madrid dan Paris Saint-Germain. Namun, kedua tawaran yang datang dari dua klub raksasa itu ditolaknya hanya untuk bertahan di Tottenham Hotspur.
    Tawaran dari Madrid dan PSG pun datang padanya, setelah Andre berhasil menunjukkan perfoma yang menjanjikan di ASpurs selama pada musim 20120/2013. Di musim perdananya itu Andre membawa timnya finis di urutan kelima klasmen Premier League. Namun, kedua tawaran tersebut ditolaknya. Ia, lebih memilih untuk menjalani musim kedua bersama Spurs dan tidak ingin mengecewakan Daniel Levy selaku pemilik klub The Lyliwhite tersebut.
    Andre mengaku memiliki rasa hormat yang sangat besar terhadap klub dan Daniel Levy. Itu yang menjadi alas an mengapa ia menolak tawaran dari beberapa klub yang datang padanya. Ini merupakan kesempatannya untuk memulai musim kedua yang sama bersama Spurs. Kedua tim yang gagal merekrut Andre dari Spurs akhirnya memilih Laurent Blanc sebagai pelatih di Paris Saint-Germain, sedangkan Madrid memilih Carlo Ancelotti untuk menggantikan posisi pelatih yang ditinggalkan oleh Jose Mourinho.

    ReplyDelete
  3. AS Monaco membantah rumor yang beredar mengenai penjualan Ramadel Falcao

    Agen Berita Bola Indo11 melaporkan AS Monaco membantah mengenai spekulasi yang berkembang akan kembali menhual Ramdel Falcao musim depan karena masalah pajak yang menimpa klun promosi Ligue 1. Seperti yang diketahui, agen Ramadel Falcao, Jorge Mendes bahkan dikabrkan telah berdiskusi dengan Chelsea, Manchester United dan Real Madrid perihal transfer Falcao. Namun, pihak AS Monaco membantah kabar yang beredar tersebut.
    AS Monaco menulis di akun Twitter resmi “ Klub membantah rumor mengenai penjualan Falcao. Sekaligus mengingatkan pemain asal Kolombia tersebut terkait kontrak kerja yang berdurasi lima musim”. Falcao didatangkan di Stade Louis II dengan harga banderol 51 juta pound. Harga yang terbilang mahal tersebut tidak menjadi masalah utama sebab klub ini milik seorang miliarder Rusia Dmitry Rybolovlev. Namun, kini masalah muncul per 2014 mendatang, penyelenggara Ligue 1 memnta AS Monaco untuk berpindah ke Prancis. AS Monaca yang saat ini memang bermarkas di luar Prancis yaitu Monte Carlo. Seperti yang kita ketahui bahwa AS Monaco merupakan salah satu Negara terpisah yang berada dalam Negara Prancis.
    Berita yang dikutip Football Indo11 apabila AS Monaco berpindah ke Prancis, maka Les Rouge et Blanc secara langsung harus membayar pajak atas gaji mahal yang ditawarkan kepada para pemainnya. Sebab, saat ini di Monte Carlo mereka tidak diwajibkan untuk membayar pajak. Paatricia Moyerson yang merupakan perwakilan legal AS Monaco menegaskan , jika sstaf dan para pemain harus berpindah ke Prancis maka biayanya akan lebih mahal dan pihak klub juga harus membayar pajak di Prancis. AS Monaco juga mengeaskan keberatan untuk pindah, mereka telah menjadi anggota federasi Prancis sejak lama dan sangat tidak adil meminta mereka berganti kandang sekarang.


    ReplyDelete
  4. Bayern Munchen mengawali musim 2013/2014 dengan hasil memuaskan

    Berita Sport Indo11 melaporkan Bayern Munchen sukses dalam mengawali musim 2013/2014 dengan hasil memuaskan. Dengan bertandang ke Commerzbank-Arena, Bayern menang tipis dengan skor 1-0 mengalahkan Eintracht Frankfurt.
    Gol Bayern Munchen dicetak oleh Mario Mandzukic dalam pertandingan tersebut. Pemain asal Kroasia itu berhasil mencetak gol spektakuler melalui tendangan akrobatiknya. Kemenangan tersebut menjadi kemenangan pertama bagi Pep Guardiolaa di Jerman terbilang sukses. Eks pelatih Barca itu mengaku senang dengan raihan tiga poin The Bavarian.
    Berita yang dikutip oleh Agen Bola kami mengendalikan permainan meski tidak akan pernah mudah setelah jeda Internasional. Karena kami hanya memiliki jangka waktu tiga hari untuk bersama. Tetapi kami masih mampu bermain baik dan menciptakan banyak peluang, ungkap sang pelatih.


    ReplyDelete
  5. Harga Paul Pogba diatas Gareth Bale

    Dunai Bola melaporkan harga transfer musim 2013 Gareth bale menjadi harga termahal di dunia untuk saat ini. Kendati demikian, kini agen Paul Pogba, Mino Raiola membuat pentayanan yang mengejutkan. Raiola mengatakan harga Pogba dua kali lipat lebih mahal dari Bale. Harga Pogba 12 juta euro.
    Mino Raiola agen Pogba juga agen Mario Balotelli. Sang agen mengibaratkan kedua kliennya itu seperti lukisan. Menurutnya Pogba seperti lukisan Dali Salvador sedangkan Mario Balotelli seperti lukisan Mona Lisa. Ia juga mengatakan jiak Bale dihargai dengan nilai 120 juta maka Poga akan dua kali lebih mahal dari Gareth Bale.
    Seperti berita yang dirangkum oleh Football Sports sang agen juga mengomentari kliennya yang lain M’Baye Niang yang dikabarkan akan meninggalkan AC Milan musim panas ini. Menurut Raiola, Niang tidak akan pindah. Ia telah berbicara dengan Milan. Mengenai kliennya di PSG, Zlatan Ibrahimovic. Raiola juga menegaskan Ibra akan tetap bertahan di Le Parisien.



    ReplyDelete
  6. Jorge Valdano menonton pertandingan Real Madrid kontra Granada

    Laga Real Madrid kontra Granada, mantan Presiden Real Madrid, Jorge Valdano menyempatkan diri untuk menontonnya. Valdano memuji penampilan kedua pemain Madrid, Mesut Ozil dan Angel Di Maria.
    Menurut Valdano Madrid harus jeli dalam pembelian pemain baru untuk menambah amunisi baru dalam kubu. Los Merengues juga harus melihat potensi pemain yang sudah ada dalam tim. Valdano mengatakan jika ia di suruh memilih ia lebih memlih untuk menduetkan Ozil den Di Marid dalam pertandingan ketimbang harus mendatangkan pemain baru seperti Gareth Bale dengan harga yang cukup tinggi.
    Berita yang dikutip oleh Football Indo11 penampilan kedua pemain tengah itu dalam laga kontra Granada juga turut mengundang pujian dari sang pelatih Carlo Ancelotti. Sang pelatih menilai Ozil dan Di Maria pemain yang sangat penting untuk Los Blancos mengarungi musim 2013/2014. Dalam laga yang berlangsung di Los Carmenes Madrid berhasil meraih poin penuh.

    ReplyDelete
  7. Rafael nadal melaju ke putaran kedua

    Berita olah raga terbaru dari agen betting terbaik indo11.com - Unggulan kedua Rafael Nadal melaju dengan mudah ke putaran kedua turnamen tenis AS Terbuka dengan mengalahkan Ryan Harrison 6-4, 6-2, 6-2 , senin.
    Nadal itu sudah memiliki sembilan piala sejak absen selama tujuh bulan karena didera cedera mulai Februari lalu. Nadal datang ke New York setelah menang pada turnamen Masters di Montreal dan Cincinnati.
    Berita yang dilangsir oleh agen taruhan online indo11.com , Sebelumnya Nadal kalah mengejutkan pada putaran pertama Wimbledon. Nadal, juara di New York pada 2010, memenangi pertandingan ke-16 di lapangan keras secara berurutan tanpa kalah pada 2013, sehingga ia menjadi salah satu pemain favorit untuk meraih gelar. ia selanjutnya akan berhadapan dengan pemain dari Kanada Vasek Pospisil atau petenis kualifikasi dari Brazil Rogerio Dutra Silva.
    Sumber : http://www.indo11.com

    ReplyDelete
  8. Dua Kiper Barcelona Ini Bakal Dipertahankan
    https://1.bp.blogspot.com/-4FvSrtyRqQs/V4w3caG08DI/AAAAAAAAAxw/pxeZvo8wrEIiVDI1Iij1pDinCdoCOtXiwCLcB/s320/agenbola.jpg
    Agen Bola Melaporkan Berita Olahraga Terkini dan terbaru Indo11.com - Bursa transfer musim panas segera dibuka, klub-klub di Eropa mulai mendatangkan pemain baru untuk memperkuat skuad mereka musim ini. Seperti pisau bermata dua, musim transfer juga merupakan waktu yang sibuk bagi klub-klub untuk mempertahankan pemainnya.
    Diantaranya adalah rakasasa La Liga, Barcelona. Klub yang bermarkas di Camp Nou tersebut tengah bersikeras untuk mempertahankan dua penjaga gawangnya yakni Claudio Bravo dan Mar-Andre Ter Stegen.
    Dikarenakan, menurut Direktur Olahraga Barca, Robert Fernandez, merasa yakin bahwa kedua kiper tersebut akan tetap bertahan di Camp Nou. Sebab, baik Bravo dan Ter Stegen masih dalam kontrak bersama Blaugrana.
    “Saya akan melakukan apa pun untuk untuk mencegah keduanya (Bravo dan Ter Stegen) pergi di musim panas ini. Sikap kami tidak berubah sejak pertama kali saya mengatakan bahwa mereka akan lanjut,” jelas Fernandez.
    Fernandez menambahkan, bahwa kabar yang selama ini berkembang mengenai masa depan kedua kiper tersebut hanya spekulasi belaka. “Orang-orang berspekulasi terlalu banyak, faktanya adalah kami memiliki dua kiper luar biasa yang masih dalam kontrak,” terangnya.

    ReplyDelete
  9. Lewandowski Dukung Klopp Sukses di Liverpool


    Agen Bola Terpercaya indo11.com melaporkan, Striker Bayern Munchen, Robert Lewandowski, mengaku bahagia melihat Jurgen Klopp telah memberikan pengaruh yang besar di Liverpool.
    Kedua sosok ini pernah bekerja sama di Borussia Dortmund dan Lewandowski memuji sang manajer, usai Liverpool sempat terlibat laga seru sebelum akhirnya mencatat kemenangan 5-4 atas Norwich City.
    "Di Dortmund, ia sempat mengalami insiden yang sama dengan kacamatanya," tutur Lewandowski. "Anda bisa lihat ketika gol terakhir terjadi, ia begitu emosional. Saya tahu betapa pemain Liverpool senang bekerja dengannya. Saya sudah melihat satu atau dua pertandingan mereka, dan mereka benar-benar terlihat menyatu sebagai satu tim."
    "Ia selalu ada untuk timnya dan ia seperti ayah bagi para pemain. Selain itu, bagi para fans Liverpool, ketika merka melihat bahwa mereka punya pelatih yang memberikan segalanya, mereka akan mendukungnya. Klopp adalah pelatih yang amat bagus. Ia benar-benar cocok untuk sepakbola Inggris."

    ReplyDelete